cctv

Cara Hack CCTV Dengan HP Android

Mau tahu Cara Hack CCTV dengan menggunakan HP Android? yuk ikuti pembahasannya di sini. Sekarang iki kemajuan di bidang teknologi mengalami peningkatan yang signifikan. Berbagai teknologi seperti telah menjadi sebuah kebutuhan sehari-hari. Berbagai hal tak lepas dari menggunakan teknologi, misalnya mulai dari penggunaan ponsel hingga CCTV.

Nah, terkait dengan CCTV, sekarang CCTV sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sudah banyak rumah-rumah maupun ruang publik yang menggunakan kamera pengawas CCTV. Penggunaan CCTV tak lain dan tak bukan adalah untuk keperluaan keamanan. Dengan memasang CCTV tentu membantu memudahkan pengawasan setiap saat kepada siapa saja yang lewat di depannya, terutama untuk mengawasi pergerakan orang yang bermaksud jahat.

Tidak sekedar memasang CCTV, ternyata sekarang banyak panduan yang beredar mengenai cara hack CCTV? cara hack itu ternyata bisa dengan menggunakan smartphone Android. Caranya tentu mudah, karena cukup dengan menginstal aplikasi Android yang memiliki fitur untuk hacking tersebut. Buat Anda yang ingin mencoba, maka akan kita informasikan untuk Anda.

Inilah Cara Hack CCTV dengan Menggunakan HP Android

Untuk dapat membobol CCTV dengan Android, Anda cukup menghubungkan smartphone dengan internet terlebih dahulu, dan selanjutnya tinggal instal aplikasi yang support. Simak berikut cara hack CCTV menurut panduan dari web avandaalvin.com:

  • Buka Google Play Store, silahkan cari aplikasi yang bernama Eagle Eyes Lite.
  • Instal dan buka aplikasi tersebut.
  • Lihat di bagian bawah sebelah kiri, kemudian tekan tanda plus. Selanjutnya akan muncul pop-up, dan klik manual.
  • Setelah itu akan muncul kolom berupa ip address, port, username, dan password.
  • Untuk mengetahui alamat ip, maka silahkan instal terlebih dahulu aplikasi yang bernama Wifi File Transfer.
  • Jika sudah terinstal, tinggal tekan tombol Start, maka secara otomatis akan muncul informasi alamat ip.
  • Selanjutnya masukkan alamat ip tersebut pada kolom ip address di aplikasi Eagle Eyes Lite di atas.
  • Untuk title Anda bisa mengisi terserah. Sedangkan untuk username bisa menggunakan name wife yang terhubung.
  • Adapun pengisian password bisa mengisinya dengan password yang digunakan.

Sekian sharing kali ini mengenai cara hack CCTV dengan menggunakan HP Android. Semoga informasi ini bermanfaat buat Anda yang mungkin membutuhkannya untuk kebaikan. Pastikan Anda menggunakannya untuk hal-hal yang tidak melanggar hukum, supaya tidak masuk penjara.

Sarjana Sastra, suka menulis artikel seputar wisata, senang berolahraga, bermain sepak bola, orangnya simpel dan percaya diri.