tampilan baru whatsapp

Cara Menggunakan 2 Whatsapp

Sebagai aplikasi paling populer di dunia, whatsapp terus mengembangkan fitur tambahan yang ada di dalamnya, untuk beberapa fitur tambahan saat ini yang bisa kamu temukan adalah mode gelap serta panggilan video call sekaligus 8 orang.

Semakin canggihnya aplikasi whatsapp membuat banyak sekali penggun android yang mendownload aplikasinya lewat play store, hingga saat ini jumlah pendownload tercatat mencapai 5 miliar lebih. Angka ini merupakan angka yang sangat fantastis jika di bandingkan dengan jumlah pendownload aplikasi game.

Cara menggunakan aplikasi yang mudah ternyata menjadi salah satu faktor kesuksesan whatsapp, hanya dengan menggunakan nomor yang di gunakan maka WA akan bisa di buat dengan mudah. Akan tetapi di tengan kecanggihan saat ini banyak sekali pera pecinta whatsapp yang ingin membuat 2 akun whatsapp dalam 1 hp mereka.

Lantas bagaimana kita bisa membuat 2 akun whatsapp sekaligus di 1 hp saja ? Ini merupakan salah satu pertanyaan yang sering di ajukan oleh para pengguna whatsapp di seluruh dunia. Jika kamu salah satu orang yang penasaran untuk membuatnya, maka kamu bisa menyimak ulasan yang akan kami berikan berikut ini.

Cara Menggunakan 1 HP 2 Whatsapp Sekaligus

Karena whatsapp versi resmi tidak bisa di modifikasi untuk membuat 2 akun whstapp di 1 hp, maka kita perlu menggunakan aplikasi lain. Kali ini kita akan menggunakan aplikasi bernama GBWhatsapp dan Parallel Space.

Lantas seperti apa cara detailnya ? Yuk kita simak saja satu persatu mengenai caranya berikut ini.

1. Cara Buat 2 Akun Whatsapp di 1 HP Dengan GB Whatsapp

Perlu kamu ketahui GBWhatsapp adalah aplikasi modifikasi jadi aplikasi ini tidak akan kamu temukan di play store. Namun tenang saja, kami telah menyiapkan link downloadnya buat kamu yah. Silahkan download di link berikut ini. GBWhatsapp

Untuk detail aplikasinya silahkan kamu lihat dibawah ini.

  • Nama Developer : GBWhatsapp APK
  • OS Android : 4.3 atau lebih tinggi
  • Jumlah Download : 4.000.000+
  • Size :53.5MB 

Jika spesifikasi hp kamu lebih tinggi dari standar pemakaian di atas, silahkan kamu lanjutkan untuk menggunakannya.

Untuk membuat 2 akun whatsapp dalam satu 1, caranya yaitu kamu harus menggunakan whatsapp versi resmi untuk akun utama dan menggunakan 1 akun di GBWhatsapp untuk akun kedua. Mengenai caranya kamu bisa menggunakan 2 nomor berbeda untuk log in ya kaka.

Dengan begitu maka dalam satu hp kamu bisa menggunakan whatsapp 2 sekaligus.

2. Cara Buat 2 Akun Whatsapp di 1 HP Dengan Parallel Space

Aplikasi ini sudah tersedia di play store jadi penggunaanya di jamin aman untuk menggandakan sebuah aplikasi. Salah satu aplikasi yang adapat di duakan dengan mudah yaitu Whatsapp, oleh sebab itu kita akan mencoba membuat 2 whatsapp sekaligus di hp kamu. Simak ulasannya berikut ini.

  1. Pertama silahkan kamu download aplikasi Parallel Space
  2. Selanjutnya install dan jalankan aplikasinya.
  3. Buka aplikasinya lalu pilih aplikasi whatsapp.
  4. Untuk menggandakannya, silahkan kamu klik “Add to Parallel Space”.
  5. Berikutnya kamu ketuk aplikasi whatsappnya, lalu lakukan log in menggunakan nomor hp yang berbeda.
  6. Selesai.

Note : Aplikasi ini tidak bisa di gunakan untuk membuat 2 akun whatsapp menggunakan 1 nomor, jadi silahkan siapkan 2 nomor berbeda untuk pendaftaran akun keduanya ya kaka.

Nah, itulah 2 cara membuat akun whatsapp hanya di 1 hp, semoga ulasan yang sangat singkat padat dan jelas ini bermanfaat untuk kita semua. Untuk mendapatkan informasi lebih banyak seputar dunia teknologi, silahkan kunjungi situs viraloke. Semoga bermanfaat.