HeHa Sky View Jogja

Anda berada di Jogja dan sedang butuh referensi tempat nongkrong yang sedang hits? Heha Sky View Jogja adalah pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Adalah resto dengan konsep kekinian yang sengaja dibangun oleh pihak pengelola untuk menarik perhatian banyak orang, terutama untuk para pecinta nongkrong dan kopi.

heha sky view jogja
Sumber: https://www.instagram.com/ndrexnss/

HeHa Sky View Jogja ini merupakan restoran yang mengusung tema keindahan alam beserta konsep swafoto yang modern. Jadi buat Anda yang hobi melakukan aktifitas swafoto, nongkrong maupun wisata kuliner, maka tempat seperti ini sangat cocok untuk Anda.

Nama ‘HeHa’ diambil dari 2 nama depan sang pemilik yang digabungkan menjadi 1 kata. Nama pemilik tempat keren ini adalah Herry dan Handoyo. Sedangkan nama ‘Sky View’ ditambahkan setelah kata HeHa karena memang tempat ini berada di kawasan perbukitan, dimana para pengunjung yang berada di tempat ini dapat menyaksikan pesona keindahan alam yang luar biasa. Panorama alam tersebut berupa hamparan perbukitan hijau yang berkombinasi dengan birunya langit, sehingga terlihat sangat mempesona. Sedangkan dari sidut yang lain, tampak pemandangan kota Jogja dan sekitarnya. Dan ketika malam hari, panorama kota terlihat sangat eksotis karena banyaknya lampu-lampu kota yang memancarkan sinarnya, seperti halnya view di wisata Bukit Bintang Jogja. Selain itu, tampak juga panorama gunung Merapi yang agung. Anda pasti betah menikmati indahnya pemandangan dari HeHa Sky View ini.

Daya Tarik HeHa Sky View

HeHa Sky Vie Jogja memiliki daya tarik yang luar biasa bagi para penikmat wisata. Tempat ini kini menjadi tempat favorit untuk bersenang-senang mengisi waktu luang saat hari libur. Ada beberapa hal yang menjadikan tempat ini favorit untuk dikunjungi, diantaranya adalah sebagai berikut:

1 . Tersedia Spot Foto Modern dan Instagenic

spot teras kaca heha sky view jogja
Sumber: https://www.instagram.com/adhiiwicaksonoo/

Hunting foto merupakan aktifitas yang digemari banyak orang, terutama bagi anak muda milenial. Mengabadikan moment-moment spesial, termasuk juga berada di HeHa Sky View ini merupakan sebuah moment yang bagus. Dimana jarang sekali ada tempat bagus seperti di sini, terutama di kawasan perkotaan. Tersedia beberapa spot foto yang sangat instagenic dan benar-benar menjadi spot favorit bagi para pengunjung untuk berswafoto. Bahkan pengunjung rela mengantri demi bisa berfoto di spot yang diinginkan. Adapun spot foto yang tersedia, berupa; teras kaca, sky bridge, dan balon udara. Yang terbaru, telah hadir spot pesawat tempur HeHa PK-SKC, tentu semakin asyik kegiatan swafoto di sini.

Para pengunjung diperbolehkan berfoto di spot tersebut asal tetap berhati-hati. Siapa saja yang berselfie di tempat ini pasti merasa bahagia, kemudian berlomba untuk menyebarluaskan foto-fotonya di sosial media. Hal ini sangat wajar dan memang sedang menjadi trend di zaman milenial.

2. Bersantai dan Menikmati Pemandangan dari Ketinggian

pemandangan alam heha sky view jogja
Sumber: https://www.instagram.com/hehaskyview/

HeHa Sky View memang berada di kawasan yang tinggi. Jadi, dari lokasi yang tinggi ini para pengunjung bisa memandangi panorama alam maupun panorama kota Jogja sepuasnya. Karena memang pemandangan tersebut tampak bagus dan jelas. Panorama alam di kawasan ini benar-benar mempesona. Tentu sayang sekali bila Anda melewatkan begitu saja tempat sebagus ini. Di sini Anda bisa bersantai dan berkumpul bersama keluarga sambil menyaksikan pemandangan bersama-sama. Tak ketinggalan juga obrolan canda tawa yang menghangatkan suasana. Apalagi suasana di kawasan ini tenang dan sangat nyaman. Suhu udaranya juga sangat sejuk dan membuat tubuh semakin rileks dan fresh.

3. Diner dan Nongkrong Asyik Bersama Orang Terdekat

dinner di heha sky view jogja
Sumber: https://www.instagram.com/hehaskyview/

Aktifitas asyik lainnya di HeHa Sky View Jogja ialah nongkrong di restoran HeHa bersama orang-orang terdekat, entah itu sahabat maupun keluarga. Sebenarnya konsep dasar dari tempat ini ialah sebuah restoran kekinian, yang memadukan dengan keindahan alam yang begitu memanjakan mata. Sedangkan fasilitas-fasilitas yang tersedia sebagai pelengkap tempat ini supaya lebih diminati para pengunjung, dan tentunya juga menjadi salah satu faktor yang menjadikan betah berlama-lama di sini. Anda pasti puas menikmati menu hidangan istimewa di restoran HeHa. Menu yang tersedia terbagi menjadi 3, yaitu Indonesian food, Asian food, dan Australian food. Contoh Indonesian food; Indonesian barbeque chicken, kampoeng fried chicken, dan patuk noodle soup. Contoh Asian food, seperti; Bulgogi, Red Thai seafood curry, dan Chinese seafood fried. Sedangkan Australian food, misalnya seperti; HeHa lamb chop, Aussie rib eye, dan Aussie Tenderloin. Anda harus menyediakan budget yang cukup untuk dapat menikmati menu makanan istimewa tersebut. Restoran ini konsepnya juga konsepnya rooftop, dan dari sini bisa menikmati menu makanan sambil menyaksikan pemandangan alam sekitar yang memanjakan mata. Diner bersama pasangan juga pasti sangat romantis. Siapa yang tidak ingin hangout bersama di tempat sekeren ini.

4. Menikmati Sunset dan Moment Senja

sunset heha sky view jogja
Sumber: https://www.instagram.com/hehaskyview/

Tak seidikit para pengunjung yang menantikan moment Sunset yang eksotis. Duduk santai menikmati suasana syahdu sambil memandangi panorama Sunset. Tentu asyik sekali kan? dan memang di sini adalah tempat yang pas untuk bisa menyaksikan sunset secara jelas dan bagus. Tak lupa juga mengabadikan moment sunset dan senja dalam foto, pastinya menambah kesan tak terlupakan berada di HeHa Sky View Jogja.

5. Fasilitas Yang Tersedia Sangat Komplit

fasilitas heha sky view jogja
Sumber: https://www.instagram.com/adit.nolimit/

Biasanya tempat nongkrong di kawasan perbukitan fasilitasnya tak sekomplit di sini. HeHa Sky View Jogja seperti menjadi trobosan baru dalam bidang kuliner dan pariwisata. Dimana tidak hanya menawarkan menu makanan lezat dan pemandangan yang bagus, tetapi juga menyuguhkan fasilitas yang mumpuni demi kenyamanan para pengunjung. Fasilitas yang ada di tempat ini terbilang lengkap, mulai dari tersedia aneka spot foto cakep, meeting room, food court, area parkir, toilet, kamar mandi, musholla, gazebo, hingga souvenir shop.

Tips Liburan di HeHa Sky View

Ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui sebelum mengunjungi tempat ini, antara lain sebagai berikut:

  • Untuk mendapatkan pesona tempat ini yang lebih bagus, maka sebaiknya datang pada hari Senin-Jumat. Dikarenakan hari Sabtu & Minggu libur, maka dipastikan pengunjung yang datang penuh sesak. Sehingga suasana ramai lebih menonjol.
  • Tempat ini berada di kawasan dataran tinggi, maka bisa dipastikan suhu udara di sini sangat dingin saat malam hari. Terutama buat pengunjung yang hendak berencana untuk berfoto di spot teras kaca dan sky bridge. Letak yang tinggi tentu hembusan angin semakin kencang. Maka disarankan membawa jaket yang tebal dan bisa juga memilih untuk sewa selimut dengan biaya sebesar Rp 15.000.
  • Jangan lupa membawa kamera yang bagus, karena berada di sini rugi banget kalau tidak diabadikan. Soalnya pemandangan alamnya bagus serta aneka spot fotonya juga keren-keren. Pasti tak sabar untuk melakukan aktifitas swafoto bila berada di tempat ini.

Alamat dan Rute Heha Sky View

Jarak dari Bukit Bintang Joga tak terlalu jauh. Bila Anda sudah pernah nongkrong di Bukit Bintang, maka pasti dengan mudah menjangkau lokasi HeHa Sky View ini.

Alamat: Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lihat alamat di Google Map: KLIK DI SINI

Dari pusat kota Jogja menuju ke lokasi jaraknya mencapai 18,6 Km, atau menghabiskan waktu perjalanan sekitar 45 menit saja. Lokasi tempat ini berada di kawasan perbukitan, tentu akses jalannya juga agak sulit. Dikarenakan kondisi jalan yang terdapat bebatuan, banyak jalan berkelok, jalan menanjak, dan lain sebagainya.

Rute dari Jogja bisa melewati jalur berikut:

Jalan Kusumanegara – Jalan Gedongkuning – Jalan Wonosari – Bukit Bintang – Jalan Dlingo Patuk – HeHa Sky View.

Jam Operasional:

  • Senin 11.00–22.00 WIB
  • Selasa 11.00–22.00 WIB
  • Rabu 11.00–22.00 WIB
  • Kamis 11.00–22.00 WIB
  • Jumat 11.00–22.30 WIB
  • Sabtu 10.00–23.00 WIB
  • Minggu 10.00–22.00 WIB

Harga Tiket Masuk HeHA Sky View Jogja

Pengunjung yang datang di tempat ini akan dikenai biaya sebesar Rp 10.000 per orang. Biaya Rp 10.000 ini berlaku mulai pukul 10.00-16.30 WIB. Sedangkan bila datang mulai pukul 16.30-23.00 WIB, maka dikenai biaya sebesar Rp 15.000 per orang.

Biaya Tambahan:

Ada biaya tambahan sebesar Rp 30.000 bila berfoto di spot teras kaca. Ada juga biaya jasa foto seharga Rp 5.000, tentu hasil foto yang didapatkan jauh lebih bagus karena menggunakan kamera DSLR dan dilakukan oleh fotografer profesional.

HeHa Sky View Jogja merupakan salah satu tempat nongkrong sekaligus tempat berlibur terbaru di Jogja. Saat ini tempat ini sedang hits banget dan menjadi buruan banyak orang. Jangan sampai terlewatkan ya…