Kopi Daong Bogor

Apakah sobat suka nongkrong ataupun ngopi? jika iya, maka ada tempat ngopi yang favorit dan recommended di Bogor, Jawa Barat. Tempat tersebut bernama Kopi Daong. Ini merupakan kedai kopi yang memiliki keistimewaan dibanding kedai kopi pada umumnya. Mau tahu apa kesitimewaannya?

kopi daong
Sumber: https://www.instagram.com/tyoadje/

Buat kamu para penikmat kopi, bisa dicoba mendatangi Kedai Kopi Daong ini. Kedai Kopi Daong ini menyediakan menu kopi yang nikmat. Yang menarik dan menjadikannya spesial ialah lokasinya yang sangat nyaman. Kedai kopi ini berada di area terbuka, yakni di kawasan hutan pinus. Banyak sekali pohon-pohon pinus yang tinggi dan rindang di kawasan ini, sehingga menjadikan suasana di sana semakin nyaman. Hawanya sejuk dan adem bikin betah berlama-lama santai di sana.

Belum lama ini Kedai Kopi Daong viral di kalangan wisatawan. Sebab, kedai kopi ini begitu istimewa. Kedai kopi ini memiliki panorama alam yang bagus, sehingga asyik juga sebagai tempat untuk berswafoto. Tersedia spot-spot foto yang bagus dan memang dibuat khusus untuk para pengunjung, mulai dari desain meja kursi, kursi, dek kayu, hingga spot foto menara pandang yang unik. Kegiatan swafoto di tempat ini tentu menjadi favorit bagi para pengunjung.

Sejak viralnya foto-foto Kedai Kopi Daong di sosial media, hingga kini semakin banyak pengunjung yang datang di sana. Puncak keramaian bisa dilihat ketika liburan akhir pekan. Banyak sekali pengunjungnya. Tak sedikit pengunjung yang datang dari luar kota Bogor, ada yang dari Jakarta, Bekasi, hingga Bandung. Mereka penasaran dengan kedai kopi ini yang memang tidak sekedar fungsinya sebagai tempat ngopi, melainkan juga sebagai tempat refreshing yang menyenangkan.

panorama kopi daong
Sumber: https://www.instagram.com/agushamonangan/

Suasana di kawasan Kedai Kopi Daong memang sangat nyaman sekali. Kamu bisa berkunjung ke sana dengan mengajak orang-orang terdekat, entah itu keluarga, kekasih, maupun sahabat. Pasti asyik banget bisa berlibur di sana, terutama buat kamu yang biasa tinggal di kawasan perkotaan, dimana kita tahu bahwa kondisi di perkotaan terkenal panas dan banyak polusi. Dan tempat seperti ini juga sulit di ditemui di perkotaan. Maka sangat tepat bila kamu memilih untuk refreshing di Kedai Kopi Daong Bogor.

Fasilitas Kopi Daong

Tersedia fasilitas keren yang bisa kamu nikmati keseruannya di Kedai Kopi Daong ini. Ini membuat aktifitasmu semakin seru dan berkesan bisa liburan di sana. Mau tahu apa saja fasilitas keren tersebut? simak detailnya di bawah ini.

Menara Pandang Istana

menara pandang kopi daong
Sumber: https://www.instagram.com/fridaep27_/

Sudah bukan hal umum lagi bila tempat-tempat wisata di kawasan perbukitan menyediakan spot foto berupa menara pandang. Kedai Kopi Daong juga menyediakannya untuk para pengunjung. Ini menjadi spot foto yang kece banget sobat. Menara pandang ini desainnya juga bagus, dengan model istana.

Skybike

skybike kopi daong
Sumber: https://www.instagram.com/amoy.83/

Ada lagi spot foto sekaligus permainan pemicu adrenalin yang seru, yaitu skybike atau yang dikenal juga dengan sebutan sepeda gantung. Berbagai tempat wisata di kawasan perbukitan punya spot ini, karena memang pemandangan alam di belakangnya tampak sangat indah. Sehingga sangat bagus sebagai background foto.

Permadani Terbang

permadani terbang kopi daong
Sumber: https://www.instagram.com/tianniediaries/

Ada juga spot foto yang konsepnya tak jauh berbeda dengan skybike, yaitu berupa permadani terbang. Berada di atas permadani terbang sensasinya juga asyik, ditambah lagi hasil fotonya yang keren banget.

Alamat Kedai Kopi Daong

Kamu bisa dengan mudah mengunjungi kedai kopi ini sobat. Karena modern ini smartphone menjadi salah satu alat bantu untuk menemukan lokasi dengan fitur GPSnya. Jika memang kamu ingin mendatangi kedai Kopi Daong ini, maka bisa diagendakan mulai dari sekarang.

Alamat: Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Lihat alamat di Google Map: KLIK DI SINI

Harga Menu Kedai Kopi Daong Bogor

Menikmati kopi hangat di area terbuka yang sejuk memang sangat pas sekali momennya. Apalagi racikan kopinya benar-benar pas, tentu mantap sekali.

Tidak ada harga tiket masuk yang dikenakan pada para pengunjung alias gratis. Pengunjung hanya dikenai biaya ketika ingin mencicipi menu kopi yang tersaji di Kedai Kopi Daong.

menu kopi daong
Sumber: https://www.instagram.com/dya_okta/

Harga menu kopi di sana cukup terjangkau kok. Sebut saja menu kopi Beuh Rp 28.000. Ini merupakan menu utama di Kedai Kopi Daong Bogor. Selain itu, ada menu violet tea dan cascara yakulut masing-masing seharga Rp 25.000. Juga ada menu makanan favorit saat ini, yaitu ayam geprek seharga Rp 45.000.

Jam buka kedai kopi ini mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.000 WIB (berlaku mulai hari Minggu – Sabtu). Sedangkan pada hari Jumat dan Sabtu buka mulai pukul 10.00 sampai pukul 23.000. Sebelum berkunjung ke sana, mungkin ada yang ingin ditanyakan, maka kamu bisa menghubungi pihak terkait di nomor ini 0812-1137-1702.