taman bunga adn firdaus pandaan pasuruan

Taman Bunga Adn Firdaus Pandaan Pasuruan

Telah hadir wisata Taman Bunga Adn Pandaan Pasuruan yang menjadi perbincangan jangat di kalangan wisatawan. Sebelumnya Pasuruan menjadi buruan banyak orang berkat wisata barunya bernama Cimory Dairyland, dan kini kembali menghadirkan wisata cakep dengan konsep yang berbeda. Kali ini adalah wisata taman bunga yang sangat indah dan menjadi tempat favorit untuk liburan keluarga.

Berada di kawasan Pandaan menjadikan wisata ini menarik untuk dikunjungi. Selain pesona keindahan taman bunga yang memanjakan mata, suasana alam di wisata ini benar-benar nyaman. Hawa sejuk ala perbukitan terasa sangat khas. Hal ini tentu wajar, karena memang lokasi wisata Taman Bunga Adn ini berada di kawasan dataran tinggi. Panorama taman bunga yang cantik-cantik menjadi suguhan utama di wisata ini yang dapat Anda nikmati. Wisata ini semakin tampak mempesona karena terdapat pegunungan seperti; gunung Arjuno, gunung Penanggungan, dan gunung Welirang yang menjadi latar belakangnya.

Wisata taman bunga ini foto-fotonya beredar di sosial media dan menjadi daya tarik bagi warganet untuk datang. Pas hari libur tiba, pengunjung yang datang banyak sekali loh. Tak hanya didatangi warga Pasuruan saja, wisatawan dari luar Pasuruan juga banyak yang berbondong-bondong berkunjung. Wisata baru ini tampak menyita perhatian wisatawan di Pasuruan dan sekitarnya. Bila Anda belum mendengar adanya wisata baru ini, maka bisa langsung mengagendakan untuk berkunjung.

Terdapat aneka jenis bunga yang bisa Anda temukan di wisata ini, mulai dari bunga Matahari, bunga Celosia, bunga Lavender, bunga Kertas, dan lain sebagainya. Anda boleh masuk menikmati pemandangan taman bunga yang cantik ini dan melakukan kegiatan swafoto. Pasti sangat menyenangkan buat Anda yang hobi berburu foto. Sebab, aktifitas swafoto di wisata ini sangatlah favorit dilakukan para pengunjung.

Daya Tarik Wisata Taman Bunga Adn Firdaus Pandaan Pasuruan

Bila Anda berada di Pasuruan, sayang sekali bila melewatkan begitu saja tempat wisata cakep ini. Apalagi selain menyuguhkan suasana yang nyaman serta panorama yang indah, harga tiket masuknya juga sangat murah. Selain itu, tersedia juga aneka spot foto pendukung seperti; payung warna-warni, kincir angin, danau buatan, dan lain-lain.

1. Menikmati Pemandangan Taman Bunga yang Cantik

Di wisata taman bunga ini terdapat banyak sekali jenis bunga yang menawarkan pesona keindahannya. Pemandangan taman bunga ini sangat memanjakan mata. Sebagaimana fotonya yang telah Anda lihat.

2. Menikmati Panorama Alam yang Indah

Selain pemandangan taman bunga yang cantik, wisata ini didukung dengan panorama alam yang sangat indah berupa hamparan perbukitan hijau dan pegunungan. Dari wisata ini Anda dapat menyaksikan keagungan gunung Arjuno, gunung Penanggungan, dan gunung Welirang.

3. Menikmati Suasana yang Nyaman Khas Perbukitan

Tempat wisata ini cocok sekali sebagai tempat untuk liburan bersama keluarga. Ngumpul bareng dengan merasakan suasana yang nyaman di kawasan perbukitan pasti sangat asyik. Hawanya sejuk, banyak juga pohon-pohon yang asri. Belum lagi hembusan angin yang menyegarkan.

4. Hunting Foto Instagramable

Aktifitas yang paling favorit dilakukan di wisata ini ialah berburu foto. Aneka spot foto Instagramable dapat Anda temukan di wisata ini, mulai dari taman bunga hinga spot foto pendukung seperti; payung warna-warni, danau buatan, dan kincir angin.

Alamat Taman Bunga Adn Firdaus Pandaan Psuruan

Baru-baru ini wisata taman bunga ini ramai dikunjungi wisatawan. Bila Anda tertarik juga untuk datang ke lokasi, maka silahkan catat alamatnya di bawah ini.

Alamat: Kedondong, Sumber Gedang, Pandaan, Pasuruan, East Java 67156

Lihat alamat di Google Map: KLIK DI SINI

Jam Buka: 07.00 – 17.00

Rute dari Terminal Pandaan:

Lokasinya cukup dekat dari Pandaan, berjarak 3,9 Km saja atau sekitar 8 menit waktu perjalanan. Dari terminal Pandaan juga sangat dekat, lurus saja melewati Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Adn Firdaus Pandaan Pasuruan

Harga tiket masuk wisata taman bunga ini tidak sampai menguras kantong. Cuma sebesar Rp 10.000 per orang. Dengan harga tiket tersebut Anda sudah bisa menikmati liburan asyik di wisata ini. Anda juga bisa hunting foto sepuasnya. Bersantai bersama keluarga sambil menikmati pemandangan yang cakep tentu menjadi momen yang sangat spesial.

Baca Juga: Tempat Wisata di Prigen Pasuruan