the alimar hotel malang

The Alimar Hotel Malang

Kota Malang memiliki sederet bangunan bergaya modern hingga bersejarah. Selama ini Malang dikenal sebagai kota wisata. Maka wajar sekali bila Malang selalu menjadi destinasi liburan bagi masyarakat di Jawa Timur. Salah satu tempat atau bangunan yang bisa dikaitkan dengan dunia wisata ialah hotel.

Bila Anda datang jauh-jauh dari luar kota, maka Hotel menjadi tempat singgah yang tepat. Entah Anda bertujuan untuk liburan maupun hendak mengikuti ecen atau acara di kota Malang, maka hotel menjadi rumah kedua untuk bersantai.

Nah, Anda patut mengetahui ada sebuah hotel dengan konsep yang unik di Malang. Namanya adalah The Alimar Hotel. Hotel ini berada di Jalan Pasar Besar Nomor 58 kota Malang. Letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau semua jenis kendaraan.

Sekilas Tentang The Alimar Hotel Malang

The Alimar Hotel Malang diresmikan oleh mantan wali kota Malang, Abah Anton. Hotel ini hadir dengan konsep yang berbeda dari hotel-hotel pada umumnya. Hotel ini menawarkan nuansa kolonial Belanda yang dipadukan dengan gaya modern.

Banguna hotel ini sudah ada sejak lama, tepatnya sejak tahun 1882 yang merupakan bekas peninggalan Belanda. Maka wajar bila berada di hotel ini, pengunjung dapat merasakan suasana yang berbeda. Suasana vintage dan modern menjadi ciri khas dari hotel berbintang 3 ini. Anda pasti penasaran kan bagaimana sensasinya menginap di hotel ini?

Fasilitas dan Harga Sewa Alimar Hotel Malang

Hotel ini menyediakan aneka fasilitas yang komplit. Secara umum, hotel ini sudah menyediakan fasilitas seperti; room service 24 jam, WI-FI gratis di semua tempat, meeting room, conference room, cafe dan resto.

Hotel ini menyediakan 4 tipe kamar, antara lain; Deluxe Room (Petite), Superior Room, Deluxe Room, dan Family Room. Masing-masing kamar memiliki fasilitas yang sama, diantaranya seperti; TV layar datar, AC, kamar mandi dalam, lemari, sofa, dan ranjang double. Yang berbeda adalah ukuran setiap kamar.

  1. Deluxe Room (Petite): Kamar ukuran 12 x 12 meter, harga sewa Rp 375.000.
  2. Superior Room: Kamar ukuran 12 x 25 meter, harga sewa Rp 475.000.
  3. Deluxe Room: Kamar ukuran 12 x 30 meter, harga sewa Rp 499.000.
  4. Family Room: Kamar ukuran 15 x 30 meter, harga sewa Rp 1.100.000.

Khusus tipe Family Room, terdapat tambahan fasilitas baby sitting.

Sekedar Info: Harga sewa bisa saja berubah sewaktu-waktu

Alamat The Alimar Hotel Malang

Hotel ini mudah ditemukan, karena berada di kawasan Pasar Besar yang merupakan pusat perdagangan di kota Malang. Dari hotel ini Anda dapat mengunjungi wisata Kampung Warna Warni Jodipan hanya dalam waktu 10 menit dengan berjalan kaki, sedangkan mengunjungi Alun-alun Kota Malang hanya 5 menit. Jarak dari Stasiun Kereta Api kota Malang juga hanya 2 Km.

Alamat: Jl. Pasar Besar No.58, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65118

Lihat alamat di Google Map: KLIK DI SINI

Kontak: 0877-8636-7779

Tips Menginap di The Alimar Hotel Malang

Ada beberapa informasi yang patut Anda ketahuhi sebelum Anda memilih untuk menginap di hotel ini. Berikut informasinya:

  1. Pastikan Anda check-in minimal pukul 14.00 WIB, dan check-out maksimal puku; 12.00 WIB. Apabila melebihi batas waktu, maka akan dikenai biaya charge.
  2. Pihak hotel melarang pengunjung supaya tidak membawa binatang peliharaan. Jadi, buat Anda pecinta binatang, pastikan jangan membawa binatang masuk ke dalam hotel.

Published by

Hendri Kurniawan

Sarjana Sastra, suka menulis artikel seputar wisata, senang berolahraga, bermain sepak bola, orangnya simpel dan percaya diri.