konveksi seragam kantor

Tips Memilih Jasa Konveksi Seragam Kerja Kantor

Seragam, terutama seragam kerja kantor memiliki peran yang sangat penting untuk citra perusahaan atau orang yang bersangkutan. Mengingat pentingnya seragam kerja ini, tidak mengherankan bahwa setiap perusahaan akan menentukan seragam kerja yang akan dikenakan oleh semua karyawannya. Untuk membuat seragam kerja dalam jumlah besar dan dalam jangka waktu singkat, ini jelas tidak memungkinkan, maka dari itu  jasa konveksi seragam kerja adalah solusi terbaik untuk memenuhi tuntutan seragam kerja yang berkualitas dan dalam waktu singkat. Sementara itu, untuk mendapatkan seragam kerja yang Anda inginkan, berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat ketika Anda ingin memilih jasa konveksi untuk seragam kerja yang perlu Anda ketahui.

Di samping pentingnya jasa konveksi seragam tentu Anda harus mengerti jenis-jenis bahannya. Sebagian besar jenis kain yang digunakan untuk seragam kerja selalu disesuaikan dengan lingkungan kerja. Jika Anda mencari jenis seragam yang nantinya akan Anda gunakan sebagai seragam kerja, berikut adalah beberapa jenis kain yang bisa Anda jadikan referensi.

Jenis Kain Konveksi Seragam Kerja

Kain Katun

Jenis kain ini terbuat dari bahan rajutan serat kapas. Tentu saja, dengan bahan semacam ini akan memberikan rasa nyaman dan sejuk saat dikenakan. Selain itu, bahan jenis ini juga menyerap keringat dengan baik dan yang terpenting adalah kain ini tidak mudah kusut dan cocok jika Anda ingin meletakkan pernak Pernik untuk hiasan hingga sablon. Sayangnya, bahannya kain ini bisa dibilang tipis, sehingga mudah sobek.

Kain Drill

Jika Anda bekerja di bidang militer,  jenis kain ini sering dicari sebagai seragam. Dengan kain yang sangat tebal dan harga yang cocok dengan kain, Anda dapat membeli kain ini di toko kain. Semakin banyak campuran katun, semakin mahal pula harga kainnya.

Kain Tropical

Kain tropical ini juga sangat diminati oleh para pekerja kantoran. Dengan serat pada kain yang sangat lembut, Anda dapat membuat kain dengan pilihan 150 warna sebagai pilihan seragam kerja. Untuk kisaran harga kain ini terbilang cukup mahal.

Kain Kanvas

Untuk pekerja outdoor atau kerja lapangan, jenis kain kanvas ini sangat ideal untuk pakaian kerja Anda. Ini dikarenakan jenis kain ini sangat tebal dan berat, tetapi sangat nyaman saat dikenakan.

Nah, Setelah mengetahui jenis bahan terbaik untuk bahan seragam kerja kantor tentu selanjutnya memilih jasa konveksinya, dibawah ini adalah beberapa hal paling penting saat memilih jasa konveksi.

Tips Memilih Konveksi Seragam Kerja

Profil lengkap jasa konveksi

Untuk mendapatkan jasa konveksi berkualitas terbaik, sangat disarankan untuk melihat profil dari penyedia jasa konveksi tersebut. Sangat penting untuk mengetahui sejauh mana profesionalisme jasa tersebut dalam memberikan jasa layanan kepada konsumen.

Portofolio pelanggan sangat penting

Cara lain yang dapat melakukan ini ketika memilih jasa konveksi seragam kerja adalah dengan mempertimbangkan portofolio pelanggan mereka. Dalam hal ini, Anda akan menerima testimoni atau komentar dari pelanggan mengenai produk yang dihasilkan oleh jasa bersangkutan. Ketika seorang pelanggan mengatakan hasil konvensi itu baik, Anda dapat mempertimbangkan kelanjutan untuk memesan seragam kerja disana.

Pertimbangkan harga yang ditawarkan

Harga harus sama dengan kualitas yang dihasilkan. Jika kualitas seragam kerja yang dihasilkan terjamin, harga tinggi tidak akan lagi menjadi masalah serius tentunya. Pastikan untuk memesan seragam kerja yang murah tapi tidak murahan. Nah jika sudah mengetahui beberpa hal yang sudah disebutkan diatas tentu sekarang Anda sudah tahu apa yang harus Anda lakukan saat akan memilih jasa konveksi seragam kerja.