6 Tempat Belanja Murah di Singapura

Liburan nggak cuman jalan-jalan saja, kan. Pasti kamu mau membeli barang untuk diri sendiri atau oleh-oleh teman-teman atau keluarga. Di negara tetangga kita, Singapura, juga memiliki banyak tempat belanja murah. Mulai dari makanan, cokelat, permen, pakaian, sepatu, tas, kosmetik, aksesoris, dan sebagainya. Ada sekitar 6 tempat belanja murah yang bisa kamu kunjungi. Pastikan kamu bawa koper tambahan, ya!

1. Mustafa Centre

Kalau kamu mau belanja barang elektronik, makanan, souvenir bisa ke Mustafa Centre. Ada banyak barang murah yang bisa kamu dapatkan. Walaupun harganya sudah pas dan tidak bisa ditawar lagi,  Mustafa Centre buka 24 jam, jadi kamu bisa datang kapan saja. Station MRT terdekat adalah Farrer Park.

2. Bugis Street

Salah satu tempat belanja favorit turis di Singapura adalah Bugis Street. Kamu bisa berburu souvenir untuk oleh-oleh, pakaian fashion yang murah, casing handphone, makanan dan minuman, dan sebagainya. Area belanja yang luas seperti pasar, kamu bisa mengunjungi ratusan kios yang ada di sepanjang Bugis. Station MRT terdekat adalah Bugis.

3. Scape Underground

Nah, ini adalah tempat favorit para pelajar di Singapura. Karena menyediakan banyak barang fashion yang murah meriah. Dulunya Scape Underground ini tempat belanja yang hanya menjual barang bekas dan diadakan setiap akhir minggu. Kalau kamu pintar menawar, kamu bisa mendapatkan aksesoris, pakaian, dan makeup dengan harga miring! Station MRT terdekat Somerset.

4. Lucky Plaza

Salah satu bangunan tua yang ada di Singapura, Lucky Plaza. Tempat ini juga jadi destinasi para traveler saat berbelanja.  Hampir mirip dengan lokasi belanja lainnya, kamu bisa mendapatkan aksesoris, tas, pakaian, barang elektronik, bahkan berbagai jenis parfum di sini. Station MRT terdekat adalah Orchard.

5. Cineleisure Orchard

Kamu pecinta sneakers? Nah, bisa datang ke tempat yang satu ini. Mal yang terletak di daerah Orchard ini selalu ramai dikunjungi anak-anak muda lokal maupun turis. Sebagian besar diisi oleh  toko sepatu, ada juga toko pakaian, restoran, casing handphone yang bisa kamu datangi. Rata-rata toko sepatu di sini bisa memberikan harga miring. Kamu bisa mendapatkan merk sepatu favorit kamu di sini. Station MRT terdekat Somerset.

6. Anchorpoint Shopping Centre

Kalau kamu pernah berkunjung ke IKEA Singapura, pasti kamu tahu factory outlet  ini, karena berada di seberang gedung IKEA. Walaupun hanya ada dua lantai, tetapi outlet ini isinya sangat menarik buat kamu yang suka diskonan. Mulai dari Cotton On, Charles & Keith sampai Giordano ada di sini dan sering memberikan diskon 30% - 70% sepanjang tahun! Wah, asyik banget, kan? Station MRT terdekat Queenstown.

Pasti 6 lokasi ini bikin kamu nggak sabar untuk berburu barang-barang favorit kamu, kan? Yuk, segera meluncur ke Singapura. Eits…jangan lupa booking tiket pesawat di www.indonesiaflight.id, ya!

Credit foto: freepik, thebestsingapore, @bugisst, scapesgunderground, luckyplaza.com.sg, @cathaylifestyle.