Canggih! Bisa Upload Video Snapchat Saat Diving

 

Kabar baik buat kamu pecinta air! SeaSeekers, adalah kacamata menyelam yang bisa mengunggah rekaman video kamu di dalam air ke social media Snapchat. Keindahan bawah laut pasti tidak mau kamu sia-siakan gitu aja, kan. Dulu kamu hanya bisa memotret foto di dalam air, tapi sekarang bisa merekam video!

Sebelumnya sudah ada Snapchat Spectacles, kacamata yang dilengkapi kamera untuk merekam. Pengguna bisa merekam apa saja yang mereka lihat dengan menekan tombol. Hasil rekaman tersebut bisa di unggah ke akun Snapchat para pengguna. Tetapi tidak bisa digunakan untuk para pecinta air. Untuk itu, Snapchat bekerjsama dengan Royal Carribbean membuat SeaSeekers. Menurut metrotvnews.com perangkat ini mampu bertahan selama 30 menit di dalam air hingga kedalaman 45 meter.

Tapi sayang, untuk saat ini SeaSeekers belum benar-benar diluncurkan, karena masih dalam uji coba oleh para diver profesional. Apabila uji coba tersebut berhasil, Royal Carribbean akan segera mematenkan.

Semoga segera diluncurkan, ya. Supaya kegiatan diving kamu jadi lebih seru! Jangan lupa cek Indonesia Flight untuk destinasi spot pulau-pulau keren dan promo tiket pesawat.

Credit photo: Royal Caribbean International