Diskon Rp 20.000 dari Tiket Kereta Api Bikin Heboh Pengunjung Stasiun

Tiket Kereta api adalah sebuah aplikasi pemesanan tiket kereta antar kota melalui smartphone Android/iOS yang dirancang oleh PT. Globalnet Aplikasi Indotravel. Aplikasi ini memudahkan para pengguna kereta api untuk mencari dan memesan tiket kereta dari mana saja dan kapan saja.

Saat ini aplikasi Tiket Kereta Api sedang mengadakan promo dengan diskon sebesar Rp 20.000 untuk tujuan ke mana saja dan periode perginya bebas. Customer cukup melakukan pembelian dengan minimum transaksi sebesar Rp 100.000.

Untuk memeriahkan promo yang sedang berlangsung, Tiket Kereta Api melakukan event roadshow di tiga stasiun yang berada di Jakarta, yaitu Stasiun Pasar Senen 22-24 November, Stasiun Tanahabang 25-27 November, dan Stasiun Gambir 28-30 November 2016. Event roadshow ini bertujuan untuk mengajak para pengunjung untuk meng-install aplikasi Tiket Kereta Api.

Acara yang diadakan juga tidak berhenti sampai di situ saja, karena bagi mereka yang sudah meng-install aplikasinya berkesempatan untuk mengikuti permainan Fortune Wheel yang diadakan di booth tersebut.

Hadiah yang disediakan juga beragam, seperti smartphone, powerbank, sampai dengan perlengkapan rumah tangga seperti blender dan kipas angin. Reaksi yang ditimbulkan oleh pengunjung juga sangat antusias terhadap event ini.

“Saya sudah lama install aplikasi ini, karena terdapat banyak promo untuk saya yang setiap bulan harus bolak balik Jakarta – Jogja. Terimakasih Tiket Kereta Api, suka sekali blender nya “. ucap Riana salah satu pengunjung yang mendapatkan hadiah blender. 

Sekilas tentang PT. Globalnet Aplikasi Indotravel merupakan perusahaan yang mengeluarkan aplikasi Indonesia Flight yaitu aplikasi untuk memesan tiket pesawat hanya dari genggaman tangan saja. Untuk mendapatkan promonya, kamu cukup install aplikasinya di smartphone Android atau iOS