Neo Soho, Mall Baru Paling Hits di Jakarta. Kapan Mampir?

Nggak hanya terkenal dengan Monas, Betawi, atau Kota Tua-nya, Jakarta juga sangat ikonik dengan yang namanya mall. Nggak heran kenapa mall begitu melekat sebagai identitas lain Jakarta karena di sini begitu banyak pusat perbelanjaan yang bisa kita datangi. Kalau bicara jumlah, lebih dari 100 buah mall berdiri di kota ini.

Berbicara soal mall di Jakarta, maka nggak lepas dari Neo Soho. Yup, Neo Soho ini adalah mall terbaru ibukota yang lagi hits banget. Alasannya sendiri bukan hanya lantaran desain bangunannya yang unik, tapi juga hal-hal keren yang ditawarkan. Secara umum Neo Soho memang mall, tapi di dalamnya kita nggak hanya disuguhi deretan kios-kios saja, tapi juga hal-hal menarik lainnya. Pokoknya unik dan nggak bakal ditemukan di pusat perbelanjaan lainnya.

Nah, biar nggak makin penasaran, berikut ini beberapa keunikan Neo Soho yang pasti bakal membuatmu betah dan super puas.

Sekilas Tentang Neo Soho

Julukan mall paling ngehits mungkin benar-benar cocok untuk disematkan kepada Neo Soho. Alasannya tak lain karena popularitasnya yang oke banget. Mall ini belum grand launching tapi sudah begitu famous di antara warga Jakarta. Kenapa begitu populer tak lain karena konsep yang diusung Neo Soho ini unik sekali dan benar-benar beda dari kebanyakan mall.

Mall yang ada di Jalan Jenderal S. Parman, Jakarta Barat, ini mengusung konsep urban yang cocok banget dengan warga Jakarta. Hal ini bisa dilihat dari fisik bangunannya yang unik serta berkesan modern dan canggih. Nggak hanya itu di dalamnya kita bakal disuguhi dengan banyak hal menyenangkan, macam deretan store kekinian sampai ornamen-ornamen menarik. Mall ini sendiri terdiri dari 9 tingkat dengan masing-masing lantai menawarkan hal-hal yang berbeda. Asyik banget pokoknya!

Deretan Kios Premium dengan Produk Kekinian yang Oke Banget

Namanya juga pusat mall alias pusat perbelanjaan, jelas hal utama yang ditawarkan di sini adalah deretan toko-tokonya. Kesan pertama ketika kamu melihat kios-kios di dalam Neo Soho ini adalah premium dan mewah. Ya, di sini berdiri banyak toko dengan berbagai macam merek branded yang lagi hits di kalangan keluarga urban.

Secara umum, pihak pengembang memang sengaja menyasar customer dengan grade menengah ke atas. Alhasil, apa yang ada di dalamnya pun premium semua. Alasan lain kenapa menyasar target menengah ke atas tak lain agar makin menguatkan kesan kalau Neo Soho adalah mall premium paling oke di Jakarta. Dan mereka berhasil melakukan itu.

Uniknya Jakarta Aquarium dan Window Display Juara

Jakarta Aquarium bisa dibilang adalah hal baru yang nggak ada di mall lainnya. Seperti namanya, ini adalah semacam akuarium berukuran raksasa yang di dalamnya berisi ratusan ikan-ikan laut. Mulai dari hiu sampai pari. Hal ini memang sengaja dilakukan agar pengunjung makin betah dan ogah cepat-cepat pulang.

Nggak hanya Jakarta Aquarium, di sini ada juga yang namanya Window Display. Jadi, di dinding-dinding mall dipasangi dengan berbagai macam ornamen karya seni yang luar biasa. Menurut salah satu sumber, beberapa ilustrator ikut andil dalam window display ini, mulai dari Ines Katamso sampai Monica Hapsari. Unik, ya?

Food Court Model Baru dan juga Skywalk Menawan 

Hal lain yang ditawarkan Neo Soho adalah desain food courtnya. Jika biasanya food court itu begitu-begitu saja, Neo Soho menampilkan sesuatu yang baru di ranah tampilan. Ya, mereka mengambil konsep food court ala kafe-kafe premium. Hal ini bisa dilihat dari pilihan furniture serta desain ruangnya. Oh iya, food court di sini katanya juga open kitchen, jadi kita juga bisa lihat tuh para chef memasak.

Selain food court baru, ada juga nih yang namanya Eco Skywalk. Bentuknya adalah semacam jembatan layang unik yang menghubungkan dua tempat, yakni Neo Soho dan mall Central Park. Desan jembatannya sendiri juga sangat futuristik tapi ada kesan nature di sana. Menarik dan sangat instagramable.

Dengan semua yang dimilikinya, fix, Neo Soho harus masuk ke dalam daftar tempat yang harus di kunjungi ketika mampir ke Jakarta. Dijamin bakal merasakan nuansa pusat perbelanjaan yang benar-benar beda dari yang lain. Mall ini sendiri statusnya masih soft opening. Kabarnya, nanti di bulan Desember Neo Soho baru dibuka besar-besaran. Kira-kira apakah nanti ada kejutan lainnya saat Grand Launching tersebut? Kita tunggu saja, ya!