Setelah Merger, Maskapai Tigerair Akan Menggunakan Bendera Scoot

Maskapai penerbangan asal Singapura, Tigerair akan melakukan merger dengan maskapai penerbangan Scoot. Sejak Mei 2016, Tigerair dan Scoot telah mengintegrasikan sistem reservasi dan jadwal penerbangan. Setelah menyelesaikan tahap akhir dalam proses integrasi, mulai 25 Juli 2017, Tigerair dan Scoot akan bergabung dan beroperasi dengan nama Scoot.

 

Untuk kode penerbangan, Scoot yang memiliki kode penerbangan TZ akan mengikuti kode penerbangan Tigerair yaitu TR. Nantinya, counter check-in Scoot-Tigerair juga akan menggunakan merek Scoot. Tak cuma itu saja, dalam rangka merayakan peluncuran ini, para kru maskapai akan mengenakan desain seragam terbaru.

Dijelaskan oleh kedua pihak maskapai, penggabungan perusahaan ini adalah merupakan bagian dari strategi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para penumpang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai merger kedua maskapai ini bisa dilihat di situs wwwt.tigerair.com dan www.flyscoot.com/en/en-brandmerger. Sementara itu, mulai 25 Juli 2017, situs www.tigerair.com akan dinonaktifkan dan selanjutnya www.flyscoot.com akan menjadi platform pemesanan tunggal untuk penerbangan yang dioperasikan oleh maskapai Tigerair dan Scoot.