Cobain Enaknya Sajian Indomie Paling Greget dan Hits yang Ada di Jakarta

Indomie bisa dibilang merupakan santapan yang lekat alias ikonik banget dengan masyarakat Indonesia. Ya, makanan instan satu ini adalah teman setia di kala lapar mendadak atau penyelamat ajaib di tanggal-tanggal renta. Nggak salah memang kalau orang Indonesia suka dengan brand mie satu ini karena rasanya laziz serta variannya yang banyak. Bahkan bule pun nagih-nagih tuh ketika merasakan enaknya Indomie.

Setiap orang pasti bisa memasak Indomie, tapi nggak semuanya bisa mengolahnya sampai ke level maksimum. Butuh keahlian memasak yang oke tuh untuk bisa membuat Indomie makin cetar lagi. Nah, pas banget nih, bagi kamu yang nggak begitu jago memainkan makanan satu ini tapi pengen rasain versi super mewahnya, bisa tuh mampir ke kedai-kedai yang ada di Jakarta. Yup, ada beberapa tempat di ibukota yang menyajikan menu utama berupa Indomie yang unik dan luar biasa nikmat.

Penasaran nggak sih bagaimana makanan segala umat ini bisa jadi cantik banget di tangan para koki? Simak deh ulasannya berikut ini.

Menikmati Indomie Pedas Mampus ala Abang Adek

Kalau kamu adalah pecinta Indomie sekaligus pedas, maka haram hukumnya untuk melewatkan warung bernama Abang Adek. Warung yang ada di Jakarta Barat ini sudah terkenal dari dulu banget karena sajian mie pedasnya. Dan uniknya nih, pedas ala Abang Adek ini cukup ekstrem dan nggak biasa.

Hampir semua menu di Abang Adek itu pedas dan terbagi atas beberapa level. Ada level biasa dan ada juga yang namanya Pedas Mampus. Untuk yang satu itu, pedasnya memang nggak karuan. Bayangkan saja, mie ini dicampur dengan sekitar 100 cabe rawit. Kalau soal harga tentu saja di Abang Adek ini sangat terjangkau. Jadi, aman banget di dompet.

Mix Diner & Florist dengan Sajian Indomie Seperti yang Ada di Bungkusnya 

Jujur nih, kamu pasti pernah kan mencoba untuk bikin Indomie yang benar-benar sama seperti bungkusnya? Bagaimana hasilnya? Pasti kebanyakan gagal ya. Memang sih, nggak mudah untuk bikin yang seperti itu. Tapi, nggak perlu kecewa karena kamu bisa kok memesannya di Mix Diner & Florist yang ada di Tendean ini.

Kedai satu ini memang secara khusus menyajikan Indomie yang sesuai dengan bungkusnya. Dan memang lho guys, mereka bikin yang benar-benar sama. Soal rasa, tentu saja beda karena ditambahi banyak ornamen. Penasaran kan seperti apa serunya makan Indomie yang persis bungkusnya? Buruan kemari deh!

What's Up, Tempatnya Indomie Naik Level

Penasaran nggak sih bagaimana jadinya kalau Indomie dikemas dengan sajian mewah ala masakan bintang lima? Jelas penasaran dong, ya. Kamu bisa nih mengunjungi What’s Up Cafe dan menemukan sendiri seperti apa Indomie kalau di-make up dengan maksimal.

Cafe satu ini menawarkan banyak varian Indomie olahan kelas mewah. Mulai dari Indomie Carbonara, Blackpepper Beef, atau Oseng Mercon. Kesemuanya ini unik dan presentasinya pun mewah. Nggak hanya menyanjikan Indomie sebagai baseatau dasar, kamu juga bakal disuguhi banyaknya topping nikmat yang menggoda iman. Buktikan sendiri deh dengan mengunjungi tempat ini.

Upnormal, Ketika Indomie Jadi Masakan yang Luar Biasa

Restoran bernama Upnormal ini juga salah satu yang paling terkenal soal sajian Indomie-nya. Di sini kita akan mendapati berbagai menu Indomie super menarik yang nggak ada di tempat lain. Misalnya adalah Indomie Goreng Kikil yang rasanya gurih, sedikit pedas, dan juga juicy karena ada kikilnya. Menu satu itu juga jadi andalan Upnormal.

Selain Indomie Gokil alias Goreng Kikil, masih ada satu lagi varian unik lainnya bernama Upnormal. Kalau yang satu ini lebih creamy dengan bumbu yang kental. Rasanya nendang banget. Restoran satu ini bisa kamu kunjungi di daerah Cempaka Putih.

Menikmati Indomie Legendaris ala Wafa 99

Satu lagi rekomendasi tempat yang menyajikan Indomie sebagai hidangan utamanya. Ya, warung satu ini bernama Wafa 99. Di sini Indomie yang disajikan juga spesial banget, terutama karena topping-toppingnya yang bervariasi dan enak-enak.

Soal rasa dan kualitas, kita sama sekali nggak perlu ragu dengan warung satu ini karena mereka ternyata sudah jualan lebih dari 30 tahun lalu. Pengalaman memang nggak pernah bohong ya dan itu bisa kamu rasakan di tiap helai mie yang mereka sajikan. Warung satu ini bisa kamu kunjungi di daerah Tebet Utara, Jakarta Selatan.

Makanan satu ini mungkin sederhana, tapi kalau di tangan ahlinya bisa jadi santapan yang luar biasa. Soal tempat makan Indomie di atas, direkomendasikan banget tuh untuk dicoba. Dijamin kamu bakal merasakan sensasi lain dari mie sejuta umat ini. Mungkin bisa juga jadi inspirasi untuk membuat hal yang sama di rumah.