Sejumlah Maskapai Internasional Pindah Ke Terminal 3 Soetta

PT Angkasa Pura II mulai bulan Juli 2017 lalu, sudah mulai memindahkan sejumlah maskapai penerbangan internasional ke Terminal 3 Bandara Seokarno-Hatta CGK. Agar kamu tidak salah terminal nantinya, berikut daftar maskapainya:

1. Saudi Arabian Airlines (SV)

Resmi pindah ke Terminal 3 pada tanggal 3 Juli 2017 lalu. Bagi kamu yang mau pergi dengan tujuan Jeddah, Riyadh, dan Madinah cek kembali tiket kamu, ya. Jangan sampai salah Terminal.

2. Vietnam Airlines (VN)

Liburan ke Ho Chi Minh, Phnom Penh, atau Siem Reap? Siap-siap berangkat dari Terminal 3. Karena VN sudah resmi pindah ke Terminal 3 pada tanggal 12 Juli 2017.

3. Korean Air (KE)

Seoul, salah satu tujuan favorit turis Indonesia. Naik Korean Air ke Seoul kamu bisa melalui Terminal 3. Maskapai ini resmi pindah tanggal 17 Juli 2017 lalu.

4. Xiamen Air (MF)

Ke kota Xiamen atau Fuzhou dari Jakarta? Naik Xiamen Air bisa langsung melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Resmi pindah 30 Juli 2017 yang lalu.

5. China Airlines (CI)

Maskapai ini baru saja resmi pindah pada 8 Agustus 2017 yang lalu. Melayani perjalanan dari Jakarta menuju Taipei, Taiwan.

Pemindahan ini dilakukan secara bertahap. Rencananya tahun 2018 seluruh penerbangan internasional di Bandara Soekarno-Hatta akan dilayani melalui Terminal 3. Sementara itu, Terminal 1 dan Terminal 2 akan dimanfaatkan untuk maskapai penerbangan domestik. Penasaran ingin mencoba berangkat dan pulang liburan melalui Terminal 3? Yuk, buru tiket pesawat ke berbagai penjuru dunia hanya di Indonesia Flight.