Tempat-Tempat Menakjubkan yang Bisa Sembuhkan Patah Hati

Liburan memang bisa mengistirahatkan pikiran  yang lelah dan menyembuhkan hati yang terluka. Berbagai pesona alam dan kebudayaan menarik di berbagai kota atau negara bisa membuat Anda lupa perihnya putus cinta.

Terlebih lagi jika Anda melakukan perjalanan ke lokasi-lokasi yang memang menyuguhkan hiburan tak terbatas sepanjang hari. Kalau saat ini Anda sedang berjuang menyembuhkan patah hati, tempat-tempat ini layak masuk ke daftar perjalanan Anda.

1. Las Vegas, Amerika Serikat

Gemerlap Las Vegas dengan jajaran kasino dan bar-bar yang menggelar pesta sepanjang malam layak dijadikan destinasi wisata untuk menyembuhkan patah hati.Di kota ini, Anda tak akan mengenal siang atau malam karena hampir seluruh tempat hiburan buka 24 jam dan siap menyuguhkan hiburan yang memikat.

Ada juga bermacam-macam pool party lengkap dengan para gadis cantik berbikini dan pria ganteng di dalam kolam yang akan membuat Anda lupa pada sang mantan. Di kota ini, Anda tak akan butuh waktu lama untuk kembali menemukan semangat yang hilang atau bahkan bisa menggaet kekasih baru.

2. San Fransisco, Amerika Serikat

Dengan 44% populasi penduduk single, tempat ini merupakan tujuan sempurna untuk Anda yang patah hati. Ada banyak hotel yang khusus disediakan untuk para jomblo sehingga Anda tak perlu terganggu dengan kemesraan para pasangan. Bahkan, ada sebuah hotel bernama Hotel Triton yang mengizinkan Anda membawa serta hewan peliharaan.

Ada satu lokasi yang menjadi favorit para single traveler di San Fransisco, yaitu Zen Den. Di lokasi ini, Anda bisa menemukan hutan bambu yang asri dengan tikar yoga dan tempat tidur luar ruangan. Pecinta pantai juga bisa berpetualang dengan aneka aktivitas surfing yang menyenangkan.

3. Lasqueti Island, Kanada

Kalau selama ini Anda selalu gagal move on lantaran tak bisa berhenti mengecek media sosial sang mantan, Lasqueti Island wajib jadi lokasi liburan Anda. Terletak tepat di sebelah Vancouver Island, pulau yang dihuni 400 penduduk ini tak memiliki aliran listrik. Jadi Anda tak akan bisa membuka media sosial apapun dan tak punya pilihan lain kecuali menghabiskan waktu di alam terbuka.

Di pulau ini Anda bisa mengeksplor pantai dan laut yang indah, bermalam di pondok yang asri, dan berbaur dengan penduduk lokal di farmer market. Dengan ketenangan yang ada du Lasqueti Island, Anda mungkin tak ingin kembali ke rumah.

4. Grand Velas, Meksiko

Resort ini dilengkapi dengan Divorce Package, khusus untuk traveler yang baru saja putus atau bercerai. Paket liburan spesial ini menawarkan kenyamanan bermalam di Zen Presidential Suite yang memiliki fasilitas spa kelas dunia.

Ada juga kelas yoga setiap pagi yang sengaja dibuat untuk menyeimbangkan jiwa dan raga Anda serta menjauhkan dari segala pikiran negatif. Ada juga upacara Trash the Memory di mana Anda bisa memukul pinata dan menikmati cocktail sepanjang malam.

5. Kamalame Cay, Bahama

Sama halnya dengan Grand Velas, lokasi ini juga menawarkan paket khusus untuk single traveler yang disebut Le Divorce. Tak perlu takut terganggu dengan romantisme pasangan yang sedang berbulan madu, di tempat ini ada paket snorkeling khusus para single. Anda juga akan mendapatkan kamar pribadi yang mempunyai akses langsung ke pinggir pantai. Bonusnya, lokasi ini juga tak bisa dijangkau sinyal sehingga Anda bebas dari keinginan stalking media sosial mantan.

Yuk, segera kemasi barang Anda dan tinggalkan kenangan tentang mantan dengan bersenang-senang di lokasi menakjubkan tersebut!