Tiket Kereta Api Lebaran Sudah Bisa Dipesan Mulai 17 Maret 2017

Ada kabar gembira bagi calon penumpang yang menjalankan ritual tahunan mudik ke kampung halaman dengan menggunakan transportasi kereta api. Karena, beli tiket kereta api Lebaran 2017 sudah bisa dibeli pada H-90 atau Jumat, 17 Maret 2017 untuk keberangkatan H-10 sampai dengan H+10 Lebaran.

tiket kereta api lebaran

Untuk mendapatkan tiket kereta api lebaran, calon penumpang tidak perlu repot-repot mengantri di loket. Apalagi sampai menginap di stasiun kereta api dan ikut dalam antrian depan loket yang mengular. Hal tersebut sangat membuang waktu dan membuat kesal rasanya jika kita sudah mengantri lama, belum lagi tiket kereta api Lebaran yang diharapkan ternyata sudah ludes tak bersisa.

Untung saja semua itu tidak perlu terjadi, karena calon penumpang bisa membeli tiket kereta api lebaran lewat aplikasi Tiket Kereta Api yang digagas oleh PT. Globalnet Aplikasi Indotravel. Calon penumpang bisa mencari tiket kereta api sesuai tujuan yang diinginkan, memilih tempat duduk dan melakukan pembayaran sesuai rekening bank yang dimiliki. Semua itu bisa dilakukan sambil duduk santai di rumah atau di tempat beraktivitas. Lantas bagaimana cara mendapatkan tiket kereta api lebaran tersebut?

Cara Mendapatkan Tiket Kereta Api Lebaran

Cara mendapatkan Tiket Kereta Api ini sangat mudah. Calon penumpang cukup mengunduh aplikasinya lewat Google Play atau Apple Store dan langsung bisa digunakan.

Sebagai hadiah Lebaran bagi pengguna kereta api, PT Globalnet Aplikasi Indotravel juga memberikan promo menarik, yaitu diskon tiket Kereta api  sebesar Rp 40.000,- dengan minimum transaksi Rp 200.000,-. Promo tiket kereta api ini berlangsung dari 15 sampai 22 Maret 2017.

Bosan mengantri tiket kereta api Lebaran? Ayo download aplikasi Tiket Kereta Api sekarang juga :

Android :  https://goo.gl/Fk3VE5

iOS :  https://goo.gl/pqbpxY