Tempat Traveling Paling Kece di Indonesia Buat Ngeksis Pakai Kamera GoPro

Nama kamera GoPro memang eksis banget terutama di kalangan para traveler. Action kamera ini memang cocok banget digunakan untuk berbagai macam aktivitas luar ruangan. Karena itulah, mereka yang hobi berpetualang dan melakukan kegiatan outdoor pasti ngiler dengan kamera ini.

Nggak hanya memiliki daya tahan yang kuat, kamera ini juga punya banyak sekali aksesoris pendukung yang bikin kamu bisa mengambil gambar paling keren! Berbekal dengan kamera GoPro kamu yang kece, ini lho beberapa tempat menakjubkan di Indonesia yang bikin foto kamu keren abis!

1. Gunung Rinjani

Gunung Rinjani di Pulau Lombok sering disebut-sebut sebagai gunung dengan pemandangan paling menakjubkan di Indonesia. Di ketinggian 3.726 meter di atas permukaan laut, kamu bisa menikmati pemandangan yang luar biasa menawan seperti berada di atas awan.

Kamu nggak hanya akan disambut dengan pemandangan dataran tinggi yang indah, tapi akan ada pemandangan sunrise yang luar biasa amazing di sini. Karena itulah, kamu bakal dapat foto yang luar biasa keren saat berada di sini dengan kamera GoPro mu!

2. Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat yang ada di Papua sudah begitu terkenal hingga mendunia. Keindahannya sangat mempesona baik jika dilihat dari atas, maupun di dalam lautannya yang begitu luas dan kaya. Bahkan, kawasan ini sampai dijuluki Amazon Lautan Dunia karena berada di pusat segitiga karang dunia.

Di sini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan cantik dari gugusan kepulauan-kepulauan berbagai ukuran, pegunungan yang berderet-deret, hamparan pasir putih dan banyak lagi. Belum lagi betapa cantiknya pemandangan bawah lautnya yang begitu mendunia tersebut. Di sini, kamu bisa memanfaatkan kamera GoPro kamu dengan benar-benar baik. Karena dari bawah lautnya hingga di daratannya ada banyak pemandangan amazing yang pasti keren banget buat dipotret.

3. Candi Borobudur

Orang Indonesia pasti udah tahu betul apa itu Candi Borobudur. Candi dan kuil Budha terbesar ini bahkan diakui UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia. Bangunannya yang megah, lengkap dengan segala ukirannya di dinding-dinding candi membuat Borobudur terlihat begitu mengagumkan.

Nah, kemegahan candi Borobudur yang cantik inilah yang bakal sayang banget kalau nggak diabadikan. Dengan kamera GoPro, kamu bisa menangkap lansekap gambar yang cukup luas sehingga bisa mencakup area yang luas. Lebih keren lagi saat kamu menangkap gambarmu dengan GoPro yang diterbangkan menggunakan drone. Pasti keren abiss!

4. Kawah Ijen

Kawah Ijen adalah salah satu objek wisata yang sangat luas dikenal oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri karena panorama alamnya yang begitu indah dan menawan. Kawah Ijen berbentuk danau yang sangat luas di puncak Gunung Ijen. Luasnya mencapai 960 meter x 600 meter dengan kedalaman 200 meter.

Dengan warna hijau kebiruan dan diliputi kabut pemandangan kawah ini terlihat sangat cantik dan menakjubkan. Tanaman khas dataran tinggi seperti bunga-bunga Edelweis dan Cemara Gunung juga bisa kamu temukan di sini. Bakal jadi pengalaman yang super menakjubkan kalau kamu bisa mengabadikan panorama kawah Ijen yang luar biasa ini!

5. Danau Toba

Danau Toba adalah salah satu tempat lainnya yang kece abis buat diabadikan dengan kamera GoPro. Nggak hanya luasnya saja yang sangat menakjubkan, dengan ketinggian 900 meter di atas permukaan laut dan dikelilingi gunung berapi yang begitu subur dan banyak pepohonan, pemandangan di kawasan ini mampu menghipnotismu.

Sejauh mata memandang, kamu akan melihat birunya danau yang berpadu dengan hijaunya rimbunan pepohonan. Belum lagi dengan pulau samosir yang berada di tengah-tengah danau dan membuat Danau Toba makin terlihat mengagumkan.

Itulah beberapa deretan tempat paling kece di Indonesia yang cocok banget buat berfoto ria menggunakan GoPro kamu. Selain kelima tempat di atas, masih banyak lagi kawasan lain yang nggak kalah cantik dan mempesona. Jadi, jangan sampai kamu gagal keliling Indonesia buat menikmati keindahan alamnya yang mempesona.