warung tepi danau bogor
Foto: instagram.com/sanusimuhammad748

Warung Tepi Danau Bogor

Posted on

Anda sudah tahu belum kalau di Bogor terdapat tempat nongkrong yang unik dan sayik, namanya adalah Warung Tepi Danau. Tempat ini menjadi pilihan menarik untuk nongkrong, ngumpul bersama sahabat maupun keluarga. Suasananya sangat nyaman dengan pemandangan alami berupa danau. Jarang sekali ada tempat nongkrong dengan konsep seperti ini di daerah lain.

Tempat nongkrong ini mengusung konsep cafe dan resto dengan suasana yang asyik di area outdoor. Danau situ Burung menjadi pemandangan utama yang bisa dinikmati para pengunjung. Lokasinya berada di belakang Universitas Institute Pertanian Bogor, jadi mudah sekali ditemukan. Ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang sedang hits di Bogor, patut Anda kunjungi tentunya.

Cafe dan resto ini juga bisa menjadi tempat wisata kuliner yang asyik bagi para pecinta kuliner. Menu makanan yang tersedia cukup bervariasi, seperti halnya cafe pada umumnya. Namun suasana cafe ini sangat berbeda, lebih nyaman dan tenang. Sebab letaknya berada jauh dari keramaian kendaraan. Maka tak heran bila tempat ini menjadi buruan warga Bogor dan sekitarnya untuk mengisi waktu liburan. Suasananya yang nyaman memang sangat memanjakan para pengunjung.

Warung Tepi Danau Bogor ini hadir dengan konsep outdoor di pinggir danau yang menjadi sisi kelebihannya. Suasananya yang nyaman menjadikan tempat ini favorit untuk nongkrong. Menariknya, tiap spot tempat nongkrong dilengkapi dengan payung besar sebagai tempat berteduh. Juga terdapat lampu-lampu yang terang di malam hari. Serta diiringi fasilitas live music yang semakin menambah suasana romantis. Maka dari itu, tempat ini sangat digemari kalangan remaja untuk hangout bareng pasangan maupun sahabat.

Meski termasuk dalam kategori cafe baru, tempat ini selalu ramai pengunjung. Terutama ketika malam minggu. Anda bisa memilih waktu yang tepat untuk datang ke tempat ini. Jangan lupa ajak orang dekat, baik itu sahabat, pasangan, maupun keluarga untuk ngumpul bareng. Menikmati menu makanan lezat sambil memandangi panorama danau tentu sangat asyik.

Selain nongkrong, aktifitas lainnya yang paling favorit dilakukan para pengunjung ialah hunting foto. Spot-spot nongkrong yang dilengkapi dengan payung bermodel payung warna-warni ini menjadi spot yang keren untuk swafoto. Di sampingnya terdapat pohon-pohon yang rindang menambah asri.

Danau situ Burung yang menjadi background tempat ini sebenarnya sudah sejak lama populer di kalangan masyarakat Bogor. Keberadaan Warung Tepi Danau inilah yang masih baru. Setelah foto-fotonya beredar di sosial media, tempat ini menjadi semakin banyak pengunjungnya.

Datang ke tempat ini ketika malam hari, panorama malam tampak sangat eksotis dengan suasana yang lebih romantis. Dinginnya malam menjadikan aktifitas nongkrong semakin asyik. Sedangkan ketika siang, suasana agak panas, namun asri karena banyaknya pohon besar nan rindang yang menaungi, serta pemandangan danau situ Burung yang memanjakan mata. Silahkan Anda memilih datang pada waktu siang ataupun malam, masing-masing punya suasana yang khas.

Daftar Menu dan Harga Makanan di Warung Tepi Danau Bogor

Daftar menu yang tersedia sangat bervariasi dengan harga yang relatif terjangkau. Tentu tentunya sangat cocok cafe dan resto ini dikunjungi semua kalangan. Simak informasinya pada gambar di bawah ini.

Alamat Warung Tepi Danau Bogor

Lokasi tempat ini tak begitu jauh dari kota Bogor. Hanya berjarak 13,5 Km atau menghabiskan waktu perjalanan sekitar 40 menit. Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, bahwa tempat nongkrong ini lokasinya di samping danau situ Burung. Tepatnya di belakang Universitas Institute Pertanian Bogor . Alamat detailnya di bawah ini.

Alamat: Cikarawang, Kec. Dramaga, Bogor, Jawa Barat 16680

Lihat alamat di Google Map: KLIK DI SINI

Jam Buka: 10.00 – 22.00

Kontak: 0881-5632-457

Demikianlah informasi yang dapat kami bagiakan kepada Anda. Semoga bisa menjadi referensi yang tepat untuk Anda kunjungi. Dapatkan artikel menarik lainnya di situs ini.

Baca Juga: Cimory Riverside Bogor

Gravatar Image
Sarjana Sastra, suka menulis artikel seputar wisata, senang berolahraga, bermain sepak bola, orangnya simpel dan percaya diri.